OUTBOND BANYUSUMILIR 8-9 APRIL 2010

Horeeeeeeee…..akhirnya kami outbond lagi… dah 2 th… Kalau dulu outbond di Ledok Sambi, tahun ini kami mengadakan outbond di Banyusumilir, tepatnya di Desa Wisata Srowolan Purwobinangun Pakem Sleman.

Outbond kali ini lebih seru… Puji syukur dari 110  siswa Karnnamanohara hanya 2 anak yg g ikut outbond karena sakit..Pokoknya ruaaaaaameeeee BGT dech..!!!!

Acara pertama Upacara Pembukaan, mmmm…..tahu g  yg jadi Pembina Upacaranya?? Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan OlahRaga Propinsi DIY…. Prof.DR Suwarsih Madya… G nyangka beliau menyempatkan hadir dlm Upacara Pembukaan Outbond [terimakasih banyak nggih bu…]. Kata beliau “Baru kali ini saya mendengar nama SLB yang ‘aneh’ tapi ‘indah’, pokoknya saya harus datang!!!”. Beliau sangat bangga ada SLB yg mengadakan kegiatan seperti ini..:-))

Nah…tiba acara outbond dimulai… anak-anak dengan didampingi guru-guru mengikuti segala instruksi para trainer outbond (cakep-cakep lho :-D). Kami diajak menyusuri sungai, brjalan di titian yg dibwhnya ada kolamnya, jdi kalo g hati-hati BYUUUURRRRRRRRRRRR!!!!! jatuh dech ke kolam[kecian de lo…]Seru lagi ketika mencarikan di kolam, ternyata mereka jago juga nangkap ikan, kolam ikan yg tadinya jernih,  “diobak-obak” ama anak-anak jadi “butheg” banget sampai ikannya pada “mabok”( jadi  mudah nangkepnya.hehehe..). Kaos outbond yg tadiya berwarna ungu cerah jadi coklat kaya Indomilk rasa coklat:-((.    habis nangkep ikan trus AMBYuuuuuuuR

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s