Malam Amal ” Langkah Kecil Meraih Asa “

Satu langkah sudah sudah kami jalani, yakni menyelenggarakan kegiatan Malam Amal dengan tema “Langkah Kecilku Meraih Asa”. Minggu, 26 Februari 2012, kami telah mengenalkan sekolah dan anak-anak kami kepada khalayak umum, serta menghibur masyarakat dengan Pentas Seni yang kami tampilkan. Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, acara tersebut berlangsung dengan meriah, sukses dan tertib. Melalui kegiatan inipun kami mendapatkan dana untuk mewujudkan program pengembangan SLB B Karnnamanohara khususnya untuk kebutuhan vokasional batik, boga, busana, dan desain.

Kualitas para pengisi acara yang sangat luar biasa, sehingga dapat mengundang minat para sponsor, donatur,dan penggemarnya, hingga kami merasa bahagia karena kami kewalahan melayani antusias calon penonton yang terus mendesak meminta tiket masuk. Permohonan itu terpaksa tidak kami penuhi, karena kami harus menjaga kenyamanan serta keamanan dalam berlangsungnya acara. Untuk sebuah keberhasilan ini panitia sekaligus sekolah khusus Karnnamanohara mempunyai perasaan yang amat sangat ditinggikan atas ketulusan, keikhlasan, serta rasa penuh kasih sayang, dan kebersamaan antara kami dan para pendukung acara (Ibu Kartika Affandi, Adana modeling, Rosso Batik, Sheila On 7 yang tidak kami bayar sepersen pun) dan sponsor utama kami Telkom Indonesia, tempat acara Taman Budaya Yogyakarta, Fress Production, DVPro, dan media partner Kedaulatan Rakyat yang telah mensukseskan acara.

Minggu, 26 Februari 2012 sebagian panitia datang pukul 9.00 untuk menata kursi tambahan di belakang, menata meja tamu dan tiketing, membersihkan kamar mandi dan ruang transit, mencuci gelas, serta menempelkan dan memasang penunjuk arah, larangan, pemberitahuan. Pukul 13.00 seluruh panitia datang untuk breafing akhir, berdoa bersama, Loading in perlengkapan Sheila On 7, Check Sound Sheila On 7, dan Adana datang pukul 15.00, lebih awal dari pengisi acara yang lain karena persiapannya lebih lama.

Sore hari menjelang acara di sekitar Taman Budaya Yogyakarta hujan besar, tetapi tidak menyurutkan langkah orangtua mengantarkan anak-anak datang di lokasi sesuai waktu yang sudah ditentukan untuk makan, make-up, dan persiapan. Disusul kedatangan Telkom Jogja dan Bandung bekerjasama dengan mahasiswa Teknik UGM untuk menyiapkan stand.

Acara baru dapat dimulai pukul 19.20 karena tamu undangan yang kami mohon memberikan sambutan belum datang. Namun acara dapat tetap berlangsung sesuai rundown acara yang disusun. Secara keseluruhan acara berlangsung meriah, lancar dan tertib. Penggalangan dana dapat tetap berlangsung meskipun banyak tamu undangan yang tidak hadir. Sheila gank yang datang semakin memeriahkan dan meramaikan acara.
Acara berakhir kira-kira pukul 20.30 dengan penampilan bintang tamu utama Sheila on 7.
Usai acara kami lanjukan dengan ramah tamah dengan Adana Studio, Batik Rosso, Sheila On 7, dan Miss Deaf. Panitia (para guru) masih harus tinggal untuk membersihkan panggung dan packing alat-alat musik angklung dan ensamble serta perlengkapan untuk dibawa ke sekolah, merapikan alat musik angklung dan ensamble serta perlengkapan di sekolah pukul 24.00. Sebagian panitia tidur di sekolah, sebagian lagi pulang ke rumah pukul 01.00 dini hari.
Seluruh panitia mengevaluasi kegiatan malam amal “Langkah Kecilku Meraih Asa” pada Sabtu, 3 Maret 2012. Hingga pasca acarapun panitia masih menerima donasi untuk program pengembangan SLB B Karnnamanohara.

Keikhlasan, ketulusan serta perhatian para pendukung acara yang diberikan harus kami jawab dengan sebuah kejujuran dan kesungguhan untuk menyalurkan serta membelanjakan dana tersebut sesuai dengan program yang telah kami canangkan, sehingga dana yang telah kami dapatkan dapat tepat sasaran dan berdaya guna bagi para peserta didik yang kami bimbing, kami cintai kehidupannya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s